Minggu, 10 Februari 2008

MENGAPA SILVA SEBAGAI PRODUK ANDALAN FAYRUZ ?

Sekitar pertengahan Bulan Ramadhan tahun 2007, Saya dan Istri melakukan obrolan ringan yang biasa Kami lakukan setelah Shalat Tarawih, ketika anak2 Kami sudah tertidur. Kita merasa koq biaya hidup keluarga kita itu cukup besar juga dengan dua putra Kami yang sudah berusia 2,5 & 1 tahunan dan potongan cicilan rumah ke Bank. Mungkin kita terlalu ngoyo untuk punya rumah di usia pernikahan Kami yang ke-3, tapi apa boleh buat nasi sudah menjadi bubur, Rumah sudah Kami beli dan cicilan ke Bank sudah berjalan sekitar 2 bulan.

Tapi Saya tidak mau menjalani nasib dengan angkat tangan begitu saja. Saya mengusulkan ke Istri, bahwa kita harus punya usaha sampingan selain saya bekerja di kantor. Dari saat itulah Saya dan Istri mulai merencanakan sesuatu. Berbagai rencana kita pikirkan, tetapi semua itu terpentok dengan permodalan yang ketika itu sudah habis untuk merenovasi bagian belakang rumah Kami yang baru 2 bulan Kami beli.

Alhamdulillah, ditengah kebuntuan kita berdua akhirnya Saya mendapatkan informasi bahwa ada keluarga jauh Saya yang memproduksi Busana Muslim. Tepatnya informasi tersebut kami terima setelah Lebaran tahun 2007.

Tidak lama setelah mendapatkan informasi tersebut Saya langsung telepon ke rumah Teh Silva, dan tanggapannya sangat positif. Lalu setelah Saya dapat lampu hijau untuk membantu penjualan Produk Busana Muslim Silva tanpa harus membeli dulu (alias gratis dan bayar kalau laku), Saya pun kembali memikirkan strategi bisnis apa yang harus Saya lakukan untuk menjual Produk tersebut. Setelah ngobrol kesana-sini penjualan secara online lah yang Saya pilih. Dari situlah Saya mulai belajar bagaimana cara membuat blog, meng-upload dan proses teknis lainnya.

Alhamdulillah, Produk SILVA inilah yang menjadi andalan Kami untuk melanjutkan lembaran cerita keluarga Kami. Dan Kami berdualah yang harus bertanggungjawab dalam mengelola Bisnis ini, walaupun Istri Saya agak kewalahan selain harus mengurus kedua putar Kami dan menjalankan Bisnis ini.

Tidak ada komentar: