Minggu, 10 Februari 2008

MENGAPA FAYRUZ SEBAGAI NAMA OUTLET KAMI ?

Sudah dapat Produk yang akan Kami jual, tapi belum ada nama Outlet sabagai identitas alamat web Kami. Saya ingat waktu itu ketika Bapak Saya membuka Toko di Surabaya, beliau memberi nama tersebut dengan nama “UNTUNG”, yang tidak lain adalah nama anaknya sendiri. Nah dari sanalah ide pemberian nama Outlet Online Kami.

Nama anak Kami yang pertama Najmi Fayruz Wijaya dan yang kedua Nabil Zaidan Wijaya. Yang pertama ada di benak Saya adalah harus bisa menyatukan antara kedua anak kami menjadi satu nama. Nama yang pertama Kami ciptakan adalah F&Z, tapi nama tersebut terlalu pendek dan tidak mencerminkan produk yang akan Kami jual. Yang kedua adalah FayZa, tapi nama tersebut adalah nama anak dari tante Saya, sehingga Kami membatalkan karena tidak enak kalau nama anak Tante dibuat untuk nama Outlet Kami. Akhirnya Saya putuskan untuk memakai nama tengah anak Kami yang pertama yaitu FAYRUZ. Dan nama itulah yang menjadi nama Outlet Online Kami dengan alamat situs di http://fayruzbusana.blogspot.com/ dan http://fayruzbusanamuslim.blogspot.com/.

Tidak ada komentar: